Review Emina Bright Stuff Face Wash – Jujur Ga Pake Bohong

218 View

Emina Bright Stuff Face Wash – Saat ini banyak sekali beredar produk perawatan wajah yang mengklain dapat membuat wajah bersih dan glowing. Tapi kira-kira rekomendasi skincare glowing yang bagus dengan harga terjangkau apa ya.

Dari pada bingung, mimin disini akan berbagi sedikit kisah atau review saat mimin menggunakan produk dari Emina. produk skincare kali ini yang mimin review berbentuk facial wash.

Penasaran kira-kira apa sih produknya dan gimana performa nya dalam membuat wajah mimin jadi lebih bersih dan glowing ? Yuk langsung aja simak dalam artikel kali ini.

Kenalan Dengan Emina Bright Stuff Face Wash

Waktu itu mimin lagi jalan-jalan ke salah satu supermarket yang ada di kota Bandung. Ga sengaja nih pas lewat lorong produk kecantikan, mimin lihat ada satu facial wash lucu banget.

Gimana ga lucu, dengan kemasan kecilnya yang hanya 50 ml dibalut dengan warna kemasan dominan pink itu bikin mata mimin jadi tertuju padanya.

Emina Bright Stuff Face Wash
emina bright stuff face wash

Manfaat

Baca-baca tentang manfaat atau kegunaan dari Emina Bright Stuff Face Wash ini, mimin ambil kesimpulan kalau produk ini di klaim mampu membuat kulit lebih cerah.

Berhubung minggu kemarin baru pulang dari work from hotel di Bali, jadilah kulit mimin gelap gulita. Biasa, efek dari sengatan sinar matahari di pantai selama mimin di Bali.

Karna klaim itulah akhirnya mimin mencoba membeli produk facial wash dari Emina yang satu ini.

Kecil Cabe Rawit Ternyata

Sampai dirumah, dengan penuh rasa penasaran mimin langsung aja unboxing Emina Bright Stuff Face Washnya. Dan ternyata produk ini memiliki bentukan creamy yang padat gitu.

Dan yang bikin mimin kaget, penggunaannya juga gaperlu terlalu banyak. Cukup keluarkan sedikit Emina Bright Stuff Face Wash ke telapak tangan, lalu beri sedikit air. Kemudian mimin usapkan keseluruh muka.

Harga Emina Bright Stuff Face Wash di Supermarket

Kita masuk kebahasan paling penting nih. Biasalah namanya cewe kadang itu suka banget liat harganya baru lihat fungsinya. Buat kalian yang pengen nyobain produk facial wash dari Emina ini jangan khawatir. Harga yang dibandrol cukup terjangkau.

Cukup bermodalkan uang Rp 16.000 (harga saat mimin beli), kalian sudah dapat mencoba merasakan bagaimana Emina Bright Stuff Face Wash membersihakan wajah dan membuatnya lebih cerah.

Manfaat Emina bright stuff face wash
Ilustrasi wajah model setelah membersihkan wajah

Review Pemakaian Facial Wash Emina Bright Stuff

Setelah menggunakan produk mungil ini sleama 3 minggu, mimin merasa wajah menjadi lebih kenyal. Tentu saja color tone coklat yang tadinya ada di wajah mimin mulai terlihat lebih cerah.

Mungkin pengaruh dari bahan aktif seperti niacinamide yang mampu membuat wajah sehat sekaligus cerah.

Suka banget deh sama produk satu ini. Karna ukurannya yang kecil itu, jadi gampang banget dibawa kemana-mana. Saat kekantor ataupun pergi ke mall bareng temen, Mimin ga lupa bawa Emina Bright Stuff Face Wash didalam tas.

Nah gimana nih kalian. Apakah mulai tertarik untuk mencobanya? Buat yang pengen nyoba jangan ragu lagi deh. Kalian bisa langsung beli produk ini dialfamart, indomaret ataupun supermarket terdekat.

Gallery for Review Emina Bright Stuff Face Wash – Jujur Ga Pake Bohong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *