Bdg.co.id 3 Mobil Sport Terbaik – Dalam banyak hal, itu adalah golden age of otomotif kinerja. Sebuah Honda 2020 Accord 2.0 T dapat memukul 60 mph dari standstill lebih cepat daripada sebuah Barracuda dan outhandle yang storied Alfa-Romeos dari yore.
2021 mobil-mobil performa sama lebih baik dari sebelumnya, tapi ada sedikit dari mereka. Pada tahun 1979 Nissan (er, Datsun) terjual lebih dari 86.000 300ZXs. Pada tahun 2019, mereka hanya bergerak 2.380 370Zs. Mobil performa menghasilkan kurang dari 2% dari pasar kendaraan baru, tapi produsen terus berinvestasi.
Sebuah Z-car segar jatuh pada tahun 2021, Chevrolet menjatuhkan Corvette baru pada 2020 dan Toyota membangkitkan Supra tahun 2019. Itu karena mobil Kinerja memiliki dampak budaya jauh di luar penjualan mereka, inspiratif legiun penggemar dan membantu pergeseran beban kendaraan lebih rendah hati.
Mereka yang membeli sedang mencari kesenangan, kecepatan dan gaya-sempurna untuk menampilkan kemampuan produsen. Ada dua pendekatan waktu terhormat untuk membangun mobil kinerja: mobil sport tradisional didedikasikan untuk kecepatan dan penanganan dan model mainstream dengan rekayasa perbaikan dan peningkatan daya (biasanya opsi-biaya lebih rendah). Forbes roda 5 Kinerja Terbaik dan olahraga mobil untuk 2021 daftar showags beberapa contoh terbaik dari keduanya.
2021 BMW Seri 2
Judul kami mengacu pada umumnya BMW Seri 2, ada satu versi khusus dari 2 yang menara atas semua yang lain, M2 CS. Kami akan mempertimbangkan kedua M2 CS dan yang lebih murah saudara, kompetisi M2, sebagai dua dari yang terbaik mobil kinerja Anda dapat membeli dalam 2021.
BMW Seri 2 diganti 1 seri kecil … seperti BMW ‘ s terkecil as-market mobil di tahun 2013. Ringan dan kecil, itu adalah pilihan alami untuk pengobatan m dari divisi kinerja BMW.
M2, baru tahun 2016, serupa dengan ukuran dan konsep dari BMW-generasi 730 yang tercinta, dan perbandingan yang cepat dibuat oleh BMW setia. Seperti semua mobil M, kompetisi M2 mengambil biasa empat silinder 2 Seri dan membuatnya lebih ringan dan lebih cepat.
Bobot komponen berkurang di seluruh mobil dan suspensi ditingkatkan dan 365-tenaga kuda 3.0-liter inline enam bertukar dalam.
Divisi M menampilkan sumbu pada tahun 2018 dengan kompetisi kecepatan 405-tenaga kuda Twin M2, seorang petarung yang siap untuk perjalanan. The M2 CS membangun pada mobil itu, menambahkan 444-tenaga kuda enam dari BMW Model M4 dan berat lebih lanjut mengurangi berat, termasuk menggunakan atap serat karbon.
Ini adalah kilat: nol sampai 60 hanya dalam 3.8 detik dengan waktu seperempat detik 12,6 mil, tetapi yang paling di rumah melahap jalan twanes atau balap chic. CS menggunakan skorsing olahraga untuk lebih nyaman daripada kompetisi M2, dan sama tajamnya.
Manual kecepatan enam lama standar, dengan BMW tujuh kecepatan, transmisi DCT otomatis opsional. Pada $ 84.595, M2 CS tidak murah, tapi hanya 500 akan datang di Amerika Serikat dan setiap orang adalah suatu kinerja.
2021 Chevrolet Corvette
Chevrolet Chevette telah jadi bendera kinerja Jendral Motors sejak tahun 1953 dan 2020 Corvette tak seperti sebelumnya. Atau, setidaknya, semua yang dibuat untuk produksi. Para insinyur GM, dipimpin oleh Corvette guru Zora asli Zora Arkus-Dunc, mulai bereksperimen dengan prototipe pertengahan-mesin Pada tahun 1960-an.
Setelah beberapa kesalahan dimulai pada tahun 1970-an dan dua lainnya pada tahun 1980-an (Corvette Indy and CERV III konsep), GM akhirnya menggerakkan mesin Corvette di belakang sopir untuk 2020.
Perubahan besar ini memberikan delapan generasi C8 Corvette rendah dan tak terlihat seperti Ferrari atau dengan McLaren, tapi dengan banyak kendaraan tradisional Corvette. Ini juga memberikan traksi menakjubkan, tercermin dalam 0-60 dan seperempat mil kali (2,9 detik dan 11.2 detik, masing-masing) dan dalam penanganan keunggulan.
Corvette keluar C7 Corvette tak bisa bergerak, tapi C8 berada di wilayah supercar dengan kekuatan penampilan. Hal ini tidak, bagaimanapun, harganya seperti supercar. C8 mungkin Corvette yang paling berubah-ubah sepanjang masa, tapi satu hal yang tak berubah: Corvette masih nilai yang fantastis.
Model dasar C8 biaya $ 59,995 (biaya tujuan termasuk) dan tops out di bawah $90.000 dimuat dengan murah hati dengan pilihan. Sebuah konversi mahal, dimulai dari $ 67,495, jarak agak lebih tinggi. Namun, untuk harga sebuah Ferrari F8, Anda bisa membeli tiga dari mereka.
2021 Honda Civic Type R
Honda Civic Si pertama kali diperhatikan oleh para penggemar pada tahun 1980-an, dan setelah tuners mulai souping mereka dalam angka nyata satu dekade kemudian. Honda menyadari dan menciptakan mobil kelas ringan yang pertama, pada tahun 1997.
Penggemar American Fast and the Furious dan video game seperti Gran Turismo memohon Honda untuk Amerika-spec R selama bertahun-tahun dan akhirnya mendapat satu di musim panas tahun 2017. Seperti tampilan sebelumnya, itu adalah perpaduan liar dari gaya pria-pembalap-wajah dan penampilan kegilaan dengan latihan warga negara biasa.
Tipe R ini secara langsung didasarkan pada Civic Hatchback dan mempertahankan banyak utilitasnya, tetapi memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Perbedaan dimulai dari bawah kap, dimana tipe R mempunyai daya tarik 2.0-liter empat silinder mesin, 126 lebih banyak kuda dari sipil yang paling kuat.
Itu diatur untuk transmisi enam kecepatan, tidak ada Otomatis di sini. Meskipun menyalurkan semua kekuatan yang melalui roda depan, tipe R tidak menunjukkan banyak torsi steer. Penanganan nya tajam dan netral, mendorong cornering kuat. Sebuah extrovert yang terdengar dan visual, bising di jalan raya dan bernanah dengan sayap, scoops dan spoiler, tapi itu menyenangkan dan terjangkau.